Pondasi Kepercayaan

Akan aku buat kamu terinspirasi dari sikap,sifat dan perilakuku
Bertoleransilah atas semua sikap, sifat dan perilakuku padamu
Dan kemudian tinggalkanlah aku tanpa mengingat kata "TAPI"
Ini hanya tentang ruang untukmu kepadaku
Jika suatu saat kamu kembali lagi
Aku sudah mempersiapkan ruang tamu untukmu
Aku siap untuk mendengarkan keluh kesah dan cerita tentang semua kehidupanmu
Meskipun.........
Meskipun..........
Meskipun aku sudah muak dengan keadaan tentangmu

Aku sadar bahwa, ini hanyalah sebuah ruang singgah sementara
Jika ingin menguatkan, silakan membangun pondasi ruang singgah dan kemudian kembalilah untuk memintaku menjadi pilar utama dari tempat singgah

Beres bukan... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebahagiaan bukan kekecewaan !

One Day !

Jadi Begini !