Forbidden 💕

Bukannnya tidak suka denganmu, namun aku merasakan bahwa aku memunyai pilihan
Selagi aku berusaha
Dan
Tuhan mengizinkanku memilih
Berarti hak aku memperjuangkan bukan?
Walaupun pada akhirnya, pilihan aku juga akan berakhir pada pilihan Tuhan
Biarkan aku memilih
Untuk tidak mengizinkan orang masuk ke hati

Kenapa??

Karena aku tak inginkan sembarangan orang masuk Sekalipun telah berteman baik dengan aku dimasa lalu

Kenapa?

Karena aku ada cerita pahit dari biasanya

Apa yang pahit?
Perjuangan

Maaf aku yang belum bisa mengizinkan siapapun masuk, apalagi mengusik

Menyesal loh nanti???

Meskipun setelahnya aku menyesal
Mengingatmu sekarang kini tak sesakit dulu Setidaknya aku sekarang mampu tersenyum sambil memeluk kenangan dan kebaikanmu



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebahagiaan bukan kekecewaan !

One Day !

Jadi Begini !