Everything Happens For A Reason




Terkadang orang asing datang ke dalam kehidupan kita dan kita menyadari bahwa mereka berada dalam hidup kita. Mereka juga memberikan arti kehidupan untuk kita.
Kita menyadari bahwa setiap kejadian yang mereka berikan akan berpengaruh sangat besar pada kehidupan kita, dan kadang semua hal terjadi pada kita pada saat yang mengerikan, menyakitkan dan tidak adil dalam pemikiran kita.

Kita menyadari bahwa tanpa menguasai semua rintangan kita tidak akan pernah menyadari kemampuan, kekuatan, kekuasaan atau kesabaran hati kita. 


Semua terjadi untuk sebuah alasan. Tidak ada yang terjadi karena kesempatan atau keberuntungan. Disini saya akan mengucapkan terima kasih atas kehilangan beberapa barang saya yang sempat tercuri oleh orang asing. Karena pada saat ini, saya mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari semua itu. Alhamdulillah.

Dalam gelap juga, saya sempat bertanya dan bermelas diri. Dalam setiap perjalan hari kehilangan saya yang kemarin – kemarin , kehampaan itu terasa banget. YAAAA ! LUPAKAN . Itu semua terjadi untuk menguji kemampuan jiwa kan ? hehe
Tanpa semua ujian ini, kehidupan kita akan rata, lurus, hampa tanpa ada tujuan.
Yang terpenting, hanya membuat setiap hari berjalan dengan baik . Itu sudah lebih dari cukup .






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebahagiaan bukan kekecewaan !

One Day !

Jadi Begini !