Not for us

Berikut ...... !

A: Nurma, nomor aku ganti yang ini.
B: Iya, makasih ya uda dikasih tahu. Bagaimana kabarmu?
A: Alhamdulillah baik. Kamu bagaimana?
B: Alhamdulillah lebih baik aja. Kenapa kamu memilih lebaran di provinsi orang?
A: Gak dapat tiket, mahal. Kalau ada kabar undangan nikahan ya ...
B: Sabar  ya, doakan aku semoga bisa segera mengundang kamu
B: Amiin

Pemicu topik untuk menulis apa apa yang melintas, iya itu pemicu. Setelah hadir dan kemudian .....

Untuk yang telah hadir dan pergi dalam kehidupanmu jangan sampai sedikitpun kamu sesali. 

Mungkin, ia hadir sengaja untuk memberikan hikmah dan pelajaran.

Mungkin, bisa juga kamu yang ditugaskan memberikan hikmah dan pelajaran untuk apa yang telah hadir di hidupmu.

Sesekali berusaha mengerti, bahwa ini bukan tentang kita. Bahkan bisa jadi tentang orang lain juga.

Jadi jangan keburu ke-geer-an. Karena diksi dari apa apa yang hadir di kehidupanmu. Gitu kali ya. 

Iya, untuk kesekian lagi dan laginya. Aku adalah seseorang yang kerap sekali hanya diam ketika di bohongin. 

Parikata anak kecil "Ya sudah deh, biar dosa sendiri ketika dia ngebohongin orang" 

Pengen atuh, ta'arufan kek di buku buku yang pernah aku baca. Ta'arufan bukan berarti nembak dengan cara syar'i sih ya. Namun, ta'arufan adalah berkenalan. Jika tidak cocok ya udah jangan dipaksaain, jika udah cocok ya jangan di lamaain lagi. 

Kok bisa sih bicara ta'arufan. Jadi ngakak sendiri rasanya. Mungkin saat ini aku lagi bosen mengatasi dunia persosmediaan buat nanggepin mana modus berencana serius atau modus berencana hanya main hati dan perasaan.

Udah, sekali lagi jangan ke geer an atuh yaa . 

Jangan keburu mengartikan kesamaran perasaan akan cinta. Dimana kalau punya perasaan nyaman ya pastinya sedang dilanda jatuh cinta. Disitulah kebanyakan pada salah menempatkan hatinya. 

Aku harap kalian para sahabat aku, teman aku dan bahkan aku sendiri tidak akan seperti itu. Begitupula harapanku untuk orang orang disekitar aku yang aku kasihi.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebahagiaan bukan kekecewaan !

One Day !

Jadi Begini !