Canggung 💨

Ketika merasakan ada kecanggungan ????
Seharusnya  jika merasakan canggung  begini, salah satu diantaranya ya harus ada yang memulai terlebih dahulu. Bertanya lebih dahulu, mengirim pesan text, menelepon lah, atau bahkan pura pura ceria lebih duluan.

Terkadang sebagai naluri seorang melankolis hanya membutuhkan alasan untuk menerima kabar, ditanya kabar, dan kemudian akan menjawab apa apa dari pertanyaan lanjutan, itu naluri yang dilakukan dan inginkan .

Mungkin kemarin sempet ada keadaan bahwa si mela memenuhi pesan di handphone kamu akan percakapan receh yang sampah serapah, hingga akhirnya kamu membalas dengan permainan diksi yang mampu membuat si mela merasa berarti. Kamu cukup tahu jika mela merasa bahagia akan diksi yang kamu pilihkan,"ungkap mela".

Semoga kamu paham maksudnya selama ini, meski hanya emoticon jawaban yang bisa terkirimkan...emmh.... mela sebenernya jjuga tak tau kamu terganggu atau tidak dengan semua balasan chat mela.

Mela berharap untuk kamu tidak berpikir bahwa mela tidak ada kerjaan lain selain menanggapi. Ini adalah sebaliknya, bahwa sebenarnya mela berusaha untuk meluangkan banyak waktu dari kesibukan mela untuk menjalin percakapan yang mela harap tidak akan berhenti meski jarak  membentang. 

If you know that,sebenarnya mela disini berjuang untuk menutupi kesan negative tentangmu disana, jadi jangan berpikir jika mela gak ada kerjaan lain. 

Sejujurnya,,,
Mela tak ingin membuatmu merasa kehilangan alasan untuk mu biar kembali. Namun,, tolong pahamilah mela juga. Bahwa mela tidak mampu untuk terus menunjukkan kekuatan mela seperti yang dulu, pahamilah juga mela tidaklah sekuat apa yang mela tunjukkan selama ini, mela merasa butuh istirahat, dengan syarat kamu juga istirahat. Selanjutnya putuskan bahwa seorang sepertimu bisa bertindak jelas dan tegas untuk memulai  melanjutkan kemudian mempertahankan, atau merelakan untuk melepaskan hingga akhir dari masing-masing 
 menemukan yang lainnya. 

Mela sudah pernah merasakan rasanya hidup penuh dengan kecurigaan negative akan keadaan canggung, sampai akhirnya mela menjadi terlalu pemilih, kepada siapa, untuk siapa mela harus memutuskan untuk berjuang. She's still trying, bagaimana menjadi seorang mela yang selalu simple tanpa bawa perasaan. 

Saranku ......

Coba mela lain waktu ambil apel merah kemudian digigit dimakan, kali aja bisa tidur pulas hingga terbangun ada pangeran berdarah aliran biru yang membangunkab tidurnya. 🤗

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebahagiaan bukan kekecewaan !

One Day !

Jadi Begini !