Find old smiles on new faces

Ketika kamu meninggalkan tempat tinggal lama dan kemudian kamu akan tinggal di tempat yang baru.
Kamu akan menemukan dua keadaan diamana rasa lama dan baru sangatlah berbeda.
Maka kamu tidak mau, maksa tidak maksa kamu harus survive ditempat baru yang kamu pilih.
Menurutku ini sangat berbeda dan susah buat wanita sepertiku.
Jadi mikir, wanita itu menang memilih atau kalah dalam pemilihan sebagai pendamping sih?
Sebenarnya kamu tidak menang untuk memilih, namun kamu berusaha patuh atas apa yang telah memilihmu.
Oh begitu .....
Yang aku tangkap dari percakapan singkat perjalanan di kereta ini ketika kita akan hidup dan tinggal baik untuk sementara dan selamanya dari keadaan original ke palsu , lama ke baru maka akan ada perubahan, minimal kita akan tahu senyum lama dalam kondisi yang baru dan berbeda.

Entah kenapa aku akhir akhir ini suka tempat stasiun dan bandara ya ?
Mungkin salah satu alasanya "karena itu tempat dimana aku pernah menginjakkan kaki untuk bisa menuju kota dan provinsi tersebut"

Next latter aku aku berusaha untuk menginjakkan negara yang berbeda.
Mungkin !

Tempat itu banyak menemukan aku dengan orang yang berbeda dan pengalaman yang berbeda juga.

Aku bebas memilih,menulis dan mengucap apa yang  ku inginkan.
Baik positif ataupun negatif .
Namun, aku harus ingat bahwa apapun itu akan ku pertanggung jawabkan kelak.
Selamat memilih
Selamat menulis
Selamat berucap
Semoga kita semua di dunia dan di akhirat selamat

Term and conditions may way !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebahagiaan bukan kekecewaan !

One Day !

Jadi Begini !