Jangan Keburu ! H2N (Hadapi, Hayati dan Nikmati)

Entah kenapa ketika aku mendapati title entri itu, aku teringat dengan seseorang, seseorang yang dulunya nggak aku kenal. 
Tidak ! 
Sebenarnya kita sudah saling tahu muka, namun tidak tahu nama satu diantara lain.

Aku tahu, namun, aku tidak sempat dan tidak berani untuk mengucapkan kata hai, perkenalkan nama aku Nurma. Tidak!

Aku tidak begitu, dan dia juga tidak begitu.

Pertemanan dan keakraban kita terjadi begitu saja, ya itu yang aku sukai dari sebuah pertemanan dengan dia. 


Aku lebih suka untuk mengucapnya, Suatu pertemanan dengan pertemuan. Jedarrr !

Faktanya sih,,
Pertemanan itu membuat kita bertemu dan saling berbicara untuk saling bertatap muka. HIHIHI

Sooo! Tetaplah untuk H2 N !


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebahagiaan bukan kekecewaan !

One Day !

Jadi Begini !