Not so Easy


Jika dibolehkan untuk memilih antara mengubur dan mengabadikan. Bolehkan aku memilih untuk mengabadikan ?


Meskipun akan terlihat menyakitkan atau sebaliknya jika aku memilih untuk mengabadikan.

Mungkin karena aku  harus memaksa diri untuk mengingat dan menghabisakan waktu galau hanya dengan nama dan gambar tak bernyawa itu. Lebih tepatnya mengingat dia.

Tau, mungkin mungkin yang lainnya ?

Not so easy, forget about him or forget memories about him :$

Mengingat masa ketika kita bertemu dan ngobrol bersama untuk yang pertama, kedua dan ketiga kalinya,  dan beberapa pertemuan yang kebetulan. sebenarnya bukan kebetulan, namun undah terencana dengan kondisiyang biasa saja.


(Tanyakan pada waktu yang tak perlu berkompromi untuk terus berputar berdetik)


Jika aku bisa menjadi salah satu bagian lorong waktu. Mungkin aku akan memutar waktu dan menghentikannya tepat dimana kejadian yang kita alami bersama

Dimana aku dan dia saling berbicara dan ngobrol bersama. Bertanya dan saling menjawab bergantian , hingga aku tertawa akan pembicaraan serta cerita yang dia bicarakan sampai aku akan menangis jika pembicaraan itu akan terhenti.

Dan lebih pedihnya, jika dia dan aku tidak lagi berkomunikasi, meskipun hanya sebatas maya.

Itu adalah sebagian kecil alasan ku untuk mengabadikan kenangan yang pernah akau lalui bersamamu.
Kenangan indah awal bertemu dan tertawa meskipun aku nampak kikuk dan aneh saat itu.
Meski demikian, seindah – indah kenangan itu, tetap meninggalkan kehampaan bagiku dan mungkin akan tersimpan rapi dalam setiap perjalananku hingga aku akan menemukan dan menanbah kenangan-kenangan yang lebih baik lagi selama mengenalmu.

Kemungkinan yang terjadi, Menjauh untuk menjaga atau menjauh untuk menghilang dan melupakan ? Not so easy .

Karena kebahagian tak mungki bisa diulang , abadikna selagi bisa :D
Tentang teman , kawan , kerabat , keluarga dan si dia . Anything hehe
Mungkin iniu semua nampak tidak jelas . hohoho




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebahagiaan bukan kekecewaan !

One Day !

Jadi Begini !