Decide !

Pernikahan adalah suatu hal yang sakral bukan ? Dimana seseorang akan melalui hal tersebut jika kelak waktu akan tiba. 

Yahh, saat ini  aku tidak akan berbicara tentang diriku. 
Namun, aku akan berbicara tentang seseorang dimana seseorang itu adalah salah satu dari belahan jiwa aku mulai dari kecil hingga suatu saat kita akan dipisahkan oleh maut sebut aja namanya si cantik.

Berawal dari seseorang yang datang  untuk bersilarurahmi. Ujung dari hal tersebut adalah untuk sebuah perjodohan , bukan lebih tepatnya hanya perkenalan yang dari salah satu pihak untuk melanjutkan ke jenjang yang sakral. 
Pertanyaannya ?
Bagaimana dua hati yang tidak saling tahu satu sama lain akan menjalin sebuah ikatan yang lebih serius ?
Bisa dikata dari mereka dipisahkan dengan 2 provinsi. Dan kata orang jarak bukanlah penghalang suatu perjodohan, emang bisa dibenarkan. Karena TUHAN tidak akan menukar jodoh sesorang. Namun, bagaimanakah kepercayaan dan kenyamanan diantara keduanya dapat terjalin?
Bisakah hal ini dijawab? Misteri bukan ? Bagiku sih misteri,
Dua orang yang tidak pernah saling tahu dan mereka akan disakralkan. Itu nampak ngeri bagiku. 

Aku merasa bahwa cerita tersebut hanya bisa terjadi dalam novel atau telenovela yang ada di SCTV. Namun, ternyata. Aku menemukannya.Speechless oe.

Bagaimana kamu menyikapi kaliamat yang demikian ?
" i don't have any right to choose even our parent gave it"
" i got a lot happiness from them, it mightone of them, it might one of them, i just don't know that its"
"If marrying him would create happiness for them, i will do it"

Kata orang jodoh itu sulit - sulit mudah. Namun, Juga tidak terlalu mudah. Kata orang kejadian yang menimpa dia sih suatu keberuntungan, soalnya dengan tanpa pengalaman sekalipun dalam menjalin hubungan untuk berpacaran, ia sudah ada yang mencarinya. Tapi, bukannya itu juga beban dari si cantik jika dia harus mengalami hal yang demikian ? 

Yahh, mungkin memang beban psikisnya menjadi kacau. Namun, tiada hal yang bisa dilakukan lagi kecuali berdoa setiap usai sholatnya. Berharap apa yang cantik harapkan disetiap panjatan doanya akan menjadi kenyataan. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebahagiaan bukan kekecewaan !

One Day !

Jadi Begini !