It's You ?

Kamu tak pernah tahu bagaimana sesak yang kutanggung karena kabar darimu. Setiap malam dan pagi buta aku berusaha untuk menenangkan pemikiranku sendiri. Apa benar begini caramu untuk mendapatkan bahagia ?

Bukan . Ini adalah cara dariNya untukku bahagia.

Manusia adalah  kumpulan doa - doa dan harapan dari manusia itu sendiri. Hari ini aku memulai kehidupan baru dan masa baru.

Aku berorientasi denganmu dan mengenalmu dengan sosok yang baru , diusiaku yang sekian tahun. Aku baru mendapati kabar terindah yang mungkin tuhan berikan.

Meski bukankah angka usia yang akan aku cetak pada tahun ini.
Namun melainkan adalah usaha yang sempat aku petik dari tahun - tahun sebelumnya.

Aku akan melakukan apapun dengan rasa dan kemampuanku untuk menujumu.
Berkiprah dan menjalankan semua karna ibadah.

Begitu kata ibuk aku , mencoba menguatkan apa apa yg belum aku punya.

Aku tidak akan memintamu untuk memberikan bingkisan kasih ataupun sanjungan penghargaan.
Namun, aku hanya minta keseriusan mu untuk keadaan mampu  menciptakan mimpi-mimpiku.

Tahun ini , adalah tahun dimana bulan aku akan menginjak kata 'tua' sementara bagiku kata tersebut bukanlah hal yang menyenangkan. Jadi jangan mengingat tanggal dari bulan ini. Karena aku ingin selalu mengingat bahwa aku muda dan aku tetap bersemangat dalam segala hal.
Terima kasih kado terimdah di bulan juli.


Dalam mencintaimu dan mengejar semua mimpiku.


Terutama adalah  mimpiku untuk mendapatkan posisimu sebagai pathner kerja di kehidupan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebahagiaan bukan kekecewaan !

One Day !

Apakabar kisah cintamu?