NEGLIGENCE

Negligence atau kelalaian.
Kelalaian adalah sikap yang mungkin kurang hati - hati yaitu tidak melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan dengan sikap hati - hati dan wajar, atau malah sebaliknya yaitu melakukan sesuatu sudah dengan hati - hati tetapi tidak melakukannya dalam situasi yang tepat. 

Mungkin seperti nyontek rumus ketika ujian, menggunakan kalkulator ketika ujian. Atau apalagi ya, hoohoo

Ups,  

Yuhuu,  Diantara hal itu,

Yaa, Diperaturan emang tidak dibolehkan untuk menggunakannya. Tapi, entah kenapa nyali aku oke banget untuk nekat. Alhasil, pengawas dan aku mempunyai catatan pribadi masing - masing.

Perlu di ketahui sih, bahwa kelalaian dapat bersifat ketidaksengajaan, yaa ketidaksengajaan.

Kelalaian yang aku ciptakan saat itu, mungkin karena kurang belajar rajin karena kebanyakan materi, kurang berlatih bahkan kurang hati - hati melihat situasi sekitar, acuh tak acuh juga, sembrono, tidak peduli terhadap kepentingan orang lain. Tetapi akibat dari tindakan bukanlah tujuannya.

Sebenarnya, Kelalaian yang aku perbuat bukan suatu pelanggaran hukum atau kejahatan juga. Karena kelalaian itu tidak sampai membawa kerugian atau cedera kepada orang lain.

NEVERMIND LAH. 

Namun, jika kelalaian karena suatu kecelakaan itu mengakibatkan kerugian materi, atau mencelakakan orang lain. Itu baru ngeri.

Posisiku kelalaian antar rumus, aku, otak dan pengawas. 

Indahnya pengawas saat itu "brutal kidly". hehehe

Tapi, malunya sih masih nempel di muka, pengen pakai topeng dan kabur saat ketemu pengawas itu.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebahagiaan bukan kekecewaan !

One Day !

Jadi Begini !