Sama Dasar Berbeda Awalan & Akhiran

Melupakan dan dilupakan. Yang pada akhirnya setiap manusia akan mengalami yang namanya melupakan dan dilupakan ! Suatu saat juga, manusia akan merasa jenuh dengan suatu hal, entah itu jenuh dengan seseorang, waktu atau keadaan dan bahkan perlakukan suatu sikap. Eits, Ini bukan salah waktu atau keadaan atau seseorang juga, bosen - bosen - bosen bisa juga suatu kesalah diri yang tidak mampu untuk menyesuaikan keadaan.

Jika seseorang memilih untuk melupakan , seseorang tersebut tidak akan mau untuk menyentuh sedikitpun hal atau sesuatu yang berkaitan dengan kejadian. Bukan kah begitu normalnya ? Namun, kenapa diri ini selalu terekspresikan dengan keadaan stalking ? Mungkin kamu tau jawabnnya juga ! Pada intinya diri ini belum mampu untuk menilih melupakan. Mungkin karena, hal itu masih sedikit something, atau mungkin hal itu masih berbekas untuknya ? Usut sendiri aja deh. Korek diri , hehe

Dan jika memilih untuk dilupakan, ini sesungguhnya keadaan dimana akal sehat tidak mau untuk mencerna dengan baik. Dan juga , mungkin diluar batas pemikiran, yang dalam artian pada diri ini merupakan keadaan yang hanya mampu untuk bernegatif thinking kepada seseorang yang bersangkutan untuk menciptakan kemungkinan hal buruk yang terjadi. Apa benar karena dia? Andaikan saja ? bla bla blaa,,,, zet zet zet....
Toh !!
mungkin juga negative thingkingnya tidak akan terjadi sesuai dengan pemikirannya juga, tapi kenapa diri ini mampu untuk berspekulasi negatif pada pemikiran sendiri tanpa diperintah ? Ingatlah, bahwa mereka semua hanya akan ada dalam lingkaran andaikan, andaikan saja , kemungkinan yang belum terjadi yang selalu terpikirkan. Dan andai tahu suatu saat, jika pemikiran itu akan menjadi boomerang untuk diri ini, maka penyesalan pun juga akan dimulai. Bukankah begitu ? Karena pada intinya, kamuflase kata " andaikan " tidak mampu untuk menutup dan mengakhiri masalah yang terjadi.

Benci itu, jika mulut selalu mengucapkan andaikan. Oke fix, mereka semua hanya mampu untuk mengobrak abrik pikiran positif yang berusaha terbangun untuk penyelesaian terbaik.
Dua kata antara MELUPAKAN DAN DILUPAKAN. Adalah kata yang amat tidak significant untuk dipelajari dalam kehidupan saat ini. terutama dalam masalah " feeling "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebahagiaan bukan kekecewaan !

One Day !

Jadi Begini !