With You , Find You , Be Happy with that :D

Pada tahun 2006 aku pertama kali mengenal saudaraku yang cantik dan cute di Masa Orientasi Siswa MTsN 2 Kediri. Dia berpakaian warna hijau dan putih dengan jilbab yang menutupi rambutnya, sedangkan aku berpakaian merah hati dengan rambut lurus terikat rapi. Terlintas dalam benak hati. Ini wanita manis banget dengan jilbab yang membalut dikepalanya, Cocok banget sama muka damainya. Aku hanya ngomong dalam hati, tenanglah jiwaku, sebentar lagi kamu juga akan berbalut jilbab kok. Sembari menunggu baju yang masih ada ditukang penjahit.


Waktu demi waktu, hari demi hari, Matahari betganti bulan. Begitulah waktu berjalan tanpa harus berkompromi dan bertanya kamu siap atau tidak siap dalam pergantian itu. Hidup penuh canda, riang, sedih , jengkel kompllit pernah terjalani dimasa pertemanan.
Dan tepatnya kita berdua menghabiskan waktu bersama kurang lebih 6 tahun. Mulai dari di pondokan sebelah sekolah , sekelas bersama, sebangku bersama, ke BK bersama ngapa – ngapain bersama,Sampai, kos diSMA juga bersama,kayak gak punya teman lain aja aku . haha. Ahh, dia itu sudah seperti kakak ku nomer 2 deh. Hehehe . 

Yang jelas jika mengingat masa itu aku selalu sangat gembira seperti anak kecil mendapatkan coklat.

Etssh, disini sebenarnya aku ingin mengucapkan hari special untuknya. Hari dimana, tepat besok 22 Juni, Yang dulunya setiap tahun aku mungkin bisa memelukmu dan menciup pipi kanan kiri untuk melihat bertambah usianya dan melihat kegirangannya ketika aku memberikan sesuatu untuknya. Sekarang hanya tinggal senyum kenangan yang bisa terbayangkan. 
Sehabis pengumuman penerimaan SNMPTN terhitung 2 tahun yang lalu, Yaa karena jarak yang temporer ini yang memisahkan kita. Saat ini akupun tidak mengerti bagaimana lembar word aplikasi ini membantuku. Ku ketik – ketik keyboard, ku browsing – browsing gambar dan kucari – cari gambar tentangmu untuk merankai kata. 
Read this kawan :D

sebenarnya pengen sih bikin video, namun karena aku terlalu gaptek :D
jadi , aku insert gambar - gambar . hehe











Barokallah :)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebahagiaan bukan kekecewaan !

One Day !

Jadi Begini !