Jadi Begini !

OK ! November dihari akhir, aku teringat padamu. Padamu bloggerku, yang entah sudah tak terawat, Emang sebelumnya terawat? 
Etttaa... Enggak juga sih. 

Hanya saja dulu sempet punya keinginan, setiap bulan setidaknya menulis beberapa kata untuk publikasi buat nambah-nambah tulisan di blogger. 

Bingung juga, kalau hanya keingat belum posting pada akhir bulan, mana liat draft udah habis stock buat publikasi. Mungkin, kalau aku pekerja, aku keingat kamu seperti menyelesaikan LPJ akhir program kali ya.

OK, yang kuingat dalam akhir bulan ini adalah "CERIA". 

Terima kasih untuk semua manusia dimuka bumi ini, yang telah membuat hidupku asyik.
"Alhamdulillahirobbil'alamiin" Terima kasih kalian telah memberiku banyak arti kata "tahu" .

Hay, seseorang diluar yang sedang berlomba untuk berbuat baik. Selamat ya, semoga kebaikan menjadi amal ibadah dunia akhirat. Meskipun hanya menjumpai seseorang dijalan untuk berkata "Ibu, standart nya belum naik", "Mbak, angin bannya habis". 

Ada juga yang sedang on progress "move on" dengan seseorang. Semangat ya, semoga lekas mendapati kesibukan yang lebih berfaedah, tanpa harus kepikiran mantan. Selamat melanjutkan karir yang lebih di provinsi berbeda. Next later, kutemui disana buat minta traktir gajinya. 

Ada juga pejuang skripsi dan/ thesis yang entah sampai mana kabar konsul dengan dosen pembimbing. Semoga lekas kelar sesuai deadline ya. Semoga yang belum mendapati ide segera dimunculkan itu ide - ide briliantnya. Semangat melejitkan kedunia riset. Eyaa. 

Ada juga yang ingin sekali kurus dan porposional. Hingga badai hujan dan terik panas di terjang, demi beberapa kilokalori terbuang dari tubuhnya. WOW sekali sih, semangat ya, semoga lekas sesuai berat badan yang diinginkan. Perjuangan workout, bersepeda, fitness, gym and others. Akan berbuah hasil, kudoakan lekas normal sesuai IMT  - katanya abis ideal, sexy sih nikah. Semoga lekas di kabulkan. 

Ada juga yang ingin sekali nikah, namun si jodoh belum kunjung jua. Sabar, karena jodoh sudah dituliskan, in syaa allah. Niat baik akan segera dilancarkan. Jadi teringat kata "Allah tidak akan melambatkan sesuatu hal kebaikan untuk dicepatkan, dan tidak akan mempercepat kebaikan untuk dilambatkan" (begitu kurang lebihnya) -  jika ada yang salah, mohon untuk dibenarkan. 

Ada juga, yang sedang menunggu kelahiran anak. Betapa bahagianya, semoga proses kelahirannya lancar ya, APGAR SKOR 9-10, air ketuban jernih, tanpa forcaps. Sehat ibu dan anak.

Ada juga seseorang yang lagi terlilit utang, beberapa juta hingga akhirnya seseorang tersebut mempunyai niat untuk menjual salah satu organ tubuhnya. Semoga ada pihak yang dermawan untuk memberikan kelonggaran. 

Ada juga, yang sedang menyelesaikan konflik batin untuk berjuang mendapatkan keadilan perasaan. "Selamat, karena telah merasakan keadaan seseorang ketika bilang benci belum tentu benci sungguhan, bilang cinta belum tentu cinta beneran, bilang sayang belum tentu sayang sungguhan. bilang baik - baik saja belum tentu baik - baik saja sungguhan. Ini dunia dengan penuh sandiwara lo. Terlebih jika didalam dunia maya. Berucap kata "hahhahhahaha" tanpa ketawapun bisa saja, apalagi yang lainkan? Tidak usah memaksa seseorang untuk sayang padamu, peduli padamu, menghargai, bahkan lebih - lebih memikirkan tentangmu, atau intinya membuat lalalalaa akan tentangmu. Tidak usah. Biarkan saja semua berjalan apa adanya, kurasa itu lebih baik. Ketimbang semuanya keindahan tersebut dilakukan karena pura - pura. Percayalah itu akan terasa lebih menyakitkan. Meskipun ada yang tidak bisa dijelaskan dengan apapun, jangan berpikir bahwa tulisan adalah curhatan ya. Karena, tidak selamanya curhatan perlu tertuliskan. Karena setiap manusia ada sisi dimana mereka punya alasan untuk membuat mereka hidup bahagia, ataupun hidup penuh dengan kecurigaan dan kebencian.


"Karena kita tidak tahu perbuatan baik seperti apa yang bisa membawa kebaikan bagi orang lain dan menambah panjang catatan amal setiap waktunya. Maka kerjakan kebaikan aja selama bisa dilakukan" -selfreminder-




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebahagiaan bukan kekecewaan !

One Day !