J A R A K

Jarak yang aku ciptakan antara kamu dan aku

Telah tercipta karena rasa canggung dan gengsi

Jarak yang jauh untuk memilih pergi menjauh adalah keputusan yang akan aku pilih

Dan jika....

Ketika jarak yang tercipta sudah mampu untuk aku jalani

Maka suatu saatpun akan tiba waktu dimana suatu kepergian tanpa lambaian akan terjadi

Tiba – tibapun akan datang seseorang yang baru untukku

Apakah aku berani untuk meletakkan perasaanku seberaniku yang dulu?

Apa mungkin jika karena jarak ?

Dulunya hati menjadi satu sekarang bisa memberontak ?

Jika mungkin jarak mampu menciptakan kejadian seperti itu

Aku akan berkata pada Tuhan

Untuk tidak meletakkan perasaanku terlalu jauh pada jarak

Sebab aku akan mengerti bahwa sejauh apapun aku berjalan

Sejatinya aku hanya berputar dan kembali pada titik dimana aku memulai



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebahagiaan bukan kekecewaan !

One Day !

Jadi Begini !