Hepi - hepi lucu

Lama tak buka ini, sekali buka posting agak gak jelas. biarin :P

Apa yang harus aku kata ? 
Berkata jujur atau sopan jika aku sangat bahagia. whatever you call deh :D

Makasih Tuhan, Ibu, Bapak, Kakak, Adik, teman kakak teman - teman dan semuanya. :)

Bahagia akan sesuatu hal semoga terus berlanjut meski waktu yang bisa menjawab akan semuanya. Serta jangan salahkan aku jika di sini , akan ada banyak gambar kita , karena bagiku itu adalah kejadian yang belum tentu akan terjadi 2 kali dalam hidup ini. 

Dan juga, karena kuker serta mager dipagi hari ini , sebelum jaringan wifii aku tinggalkan di kost ini, karena pada akirnya aku nanti 16.10 akan pulang ke provinsi seberang, aku harus melakukan apa yang aku mau emm,semacam mengisi blogger biar ada kenangan ketika aku hidup diisini gito ! hehe

sedikit lebay emang, tapi terserah apa yang lu kata deh. :D

Mulai dari awal ya. Libur 1 minggu , banyak yg tak tau jadwal libur kampus tersebut. PARAH ! recomendasi ke ibu untuk liburan ke kakak, beli tiket dadakan deh. Hemh ini agak sedih, ortu ku jatuh dari motor, luka ringan pada kulit, bisa dikata babras. Nah, aneh dan bodoh atau gimana aku ? aku tetap berangkat. Yaiyalah, udah dapet tiket eh. sayang dong, hehe. Udah cipika cipiki ortu. Dalam hati hanya bisa , semoga keluarga saya sehat selalu serta berumur panjang dan barokah :) amiin

Harusnya aku insert foto keluarga disini. Tapi file nya di provinsi sebelah tuh aku inset ini aja .

otw, dan ampai tujuan dengan selamat, capek, tapi tak dirasa. Menikmatai hari di sini. :) 
Mulai dari tidur, bangun , mandi, aktivitas pagi sampai akhirnya main dengan teman, berlarian karena harus mengejar kendaraan untuk menuju sebuah tempat, kaki lecet, kram pada kaki dan hingga hunting :P 
Bingung nulis gimana lagi, Pastinya jika itu di ingat di memory pikiran asli akan membuat kesan tersendiri deh, senyam senyum tanpa sebab :D hahha. Aku gak ahli banget untuk narasi deh. aku insert picture ya :) semoga bisa membantu mengingat jika aku udah lupa kelak :P
me :D

jalan sampai lecet :D


my lovely sister :)

kami

Harusnya aku teman kakak ku satunya, tapi belum foto nih. :(
Dan main dengan teman - teman dan lain - lainya.

kami 1

mereka

kami 2

karena demo, perjalanan jadi ribet  tapi sampai juga kok meski molor dari jadwal main :D



Sudah mungkin cukup sampai disitu dulu perjalanan ini. Kapan dan lain waktu semoga bisa disambung dengan hal yang berbeda dan suasana yang lebih seru . amiiin :) 

Sampai jumpa lagi kapan - kapan :D haha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebahagiaan bukan kekecewaan !

One Day !

Jadi Begini !