LELAH MENUNGGUMU !


Kau kau kau dan kau ....

Orang yang ada disana. Seseorang yang telah berlabuh dihatiku, budi pekertimu yang membuat aku tertarik padamu. Eciehh.. apa sih,, --"




Say haii, muncul sepintas dialog dengan diri sendiri.

Tahukah kau arti perasaanku sekarang ?
Apakah kau menangkap signal kerinduanku?
Apakah kau memikirkanku ? Nonsense ya ?

Aaaa.

Dan sadarkah kau jika seseorang disini menunggumu ?
Menunggu kabar manis darimu.

Namun !

Itu semua bagaikan cambuk untukku, semakin aku memikirkanmu semakin pula aku menyakiti pikiran dan hatiku,

Aku tak tau apa arti perasaan yang muncul ini, perasaan ini bagaikan paduan warna-warna , jika merah + orange + biru + abu – abu dipadukan akan menghasilkan? Tak jelas dan sangat abstrak !

Namun, Aku pasrahkan semua ini kepada-Nya. Sesulit apapun , segalau apapun , se-abstrak apapun, hidupku harus tetap berjalan J

Happy day !

Semoga kebahagiaan menyertaimu dalam kesehariannya.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebahagiaan bukan kekecewaan !

One Day !

Jadi Begini !